Open Trip Bulan Madu ke Bali

Open Trip Bulan Madu ke Bali merupakan program paket tour dari kami yang sengaja kami buat dan kami gabungkan dengan paket tour Open Trip ke Bali atau paket tour gabungan dari kota asal menuju pulau Bali. Kali ini kami memiliki program yaitu Open Trip Malang ke Bali pada periode liburan tanggal 14 Agustus 2015 hingga tanggal 18 Agustus 2015. Dimana peserta akan bertemu di meeting point yaitu di wilayah terminal Arjosari Malang.

Open Trip Bulan Madu ke Bali

Open Trip Bulan Madu ke Bali

Open Trip Bulan Madu ke Bali

Paket tour ini sebagai jawaban bagi para honeymooner yang menginginkan liburan di Bali namun dengan budget yang ekonomis namun tetap bisa merasakan kenyamanan liburan di Bali. Salah satu caranya ialah dengan menggunakan layanan berbagi Open Trip ini. Paket tour ini sudah bisa mulai di pesan melalui kami dari sekarang hingga batasannya ialah tanggal 20 Juli 2015, namun dapat kami tutup lebih cepat apabila kuota telah tercapai.

Rencana perjalanan dan ketentuan ketentuan yang berlaku bisa anda lihat pada halaman kami sebagai berikut, silahkan di klik Open Trip Malang ke Bali. Dimana kami akan menggunakan jalan darat menggunakan kendaraan Bus Pariwisata dari kota asal yaitu Malang. Dengan menyusuri daerah Pantai Utara melewai Pasuruan, Probolinggo, Situbondo dll. Dan akan di perkirakan tiba di daerah rest area di Bali, pada pagi hari dan langsung menikmati santap makan pagi.

Berbulan madu tentu akan menyenangkan saat anda dan pasangan dapat mengunjungi objek-objek wisata di Bali, membuat foto kenang-kenangan dan mengukir kisah indah bersama pasangan. Oleh sebab itu paket tour Open Trip Bulan Madu ke Bali ini sangat cocok untuk anda.

Untuk biaya liburan di bali, sebesar Rp 900.000 per orang dengan spesifikasi Deposit Rp 500.000 di muka dan pelunasan maksimal dua minggu sebelum keberangkatan sebesar Rp 400.000

Dan pemesanan dapat dilakukan dengan menghubungi

  • SMS / Telpon / Whatsapp : 0821-400-78098
  • Telpon : 0361-361-3000
  • Email : info@parahitatour.com

Serta dapatkan potongan harga apabila anda mendaftar lebih dari 4 orang.

Pastikan anda mengjak kawan-kawan, saudara dan kerabat lainnya untuk liburan seru kali ini di Bali.

Tags: , , ,

About bali tours

Bali

Leave a comment